-->

XZ1 Compact banyak diburu

Memiliki HP mungil memang bagi sebagian orang tidak menyukai model layar yang hanya 4,5 inch. Namun tidak  bagi para pecinta HP dengan desain compact. Salah satu produk yang banyak di cari adalah Sony Xperia XZ1 Compact. Memiliki desain yang mungil tidak menjadikan alasan HP XZ1 Compact ini kalah dengan HP berdesain layar lebih dari 5 Inch.

Xperia XZ1 Compact terlihat sangat mungil, namun jangan salah kinerja XZ1 Compact ini sudah sangat mumpuni. Didukung dengan dapur pacu ram sebesar 4 Gb menjadi Xperia XZ1 Compact ini mampu bersaing dengan seri yang lain.

Xperia XZ1 Compact Ram 4 Gb

Para pecinta Sony tentu tidak asing dengan seri Compact. Sony sebelum meluncurkan XZ1 Compact, sudah berhasil memikat para penggemar sony dengan seri-seri compact sebelumya seperti Xperia X compact, Xperia Z5 Compact, Xperia Z3 Compact, Xperia Z1 Compact.

Berbeda dengan seri Compact sebelumnya, kali ini sony menanamkan ram sebesar 4 Gb untuk seri Xperia XZ1 Compact. Dengan Ram 4 Gb Sony mengklaim dapat menambah kinerja dapur Pacu Chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835. Seperti yang kita ketahui bersama, Sony memang khas dengan Chipset yang dimiliki.

Dengan Chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835, Xperia XZ1 Compact ini bisa membabat habis game-game berat tanpa kendala, mau memainkan PUBG Mobile atau Mobile legend di Xperia XZ1 Compact ? pastinya tidak akan mengalami lag dalam memainkan game tersebut.

Kamera Belakang 19 Mega Pixel dan Kamera Depan 8 Mega Pixel

Kualitas Kamera Xperia XZ1 Compact memang aduhai, XZ1 Compact di persenjatai kamera belakang dengan 19 mega pixel dan kamera depan sebesar 8 megapixel ini mampu memenuhi hobi fotografi anda. Tidak kalah hasilnya dengan  kamera DSLR.

Selain kamera, sony xperia XZ1 Compact ini juga mampu menghasilkan video 2160p@30fps, 1080p@30/60fps, 720p@960fps dengan akurasi video yang sangat tajam, selain itu Xperia XZ1 Compact ini memiliki fitur slow motion saat anda melakukan mode perekaman.
Xperia XZ1 Compact Docomo
Xperia XZ1 Compact Docomo

Harga Xperia XZ1 Compact

Bagi pecinta sony, hal yang ditunggu-tunggu adalah memiliki HP Xperia XZ1 Compact dengan harga yang sangat miring. Untuk memiliki Xperia XZ1 Compact seri Global alias bukan Docomo anda harus rela merogoh saku anda dengan banderol harga 5 Jutaan.

Namun, bagi sebagian pecinta Sony harus rela bersabar beberapa tahun kemudian, menunggu keluarnya Xperia XZ1 Docomo dari negara tetangga, untuk harga Xperia XZ1 Docomo ini memang terbilang lebih murah dibandingkan dengan seri globalnya. Untuk Xperia XZ1 Compact Docomo dijual di kisaran harga 3 Jutaan.

0 komentar