-->

Masalah Touch Screen Xperia

Postingan kali ini kami beri judul "Masalah Touch Screen Xperia" mungkin anda pernah mengalami masalah yang sama dengan touch screen xperia anda, masalah touch screen di Xperia memang sangat menjengkelkan bagi fans Sony, salah satu yang sering terjadi masalah adalah Xperia seri Z.

Penulis sendiri juga pernah mengalami masalah pada touch screen di xperia Z3. Touch screen Xpreia Z3 mengalami touch ghost, atau jika di terjemahkan touch ghost adalah masalah touch screen yang bergerak sendiri dengan kata lain sangat kita mengetikan kata pada layat Xperia Z3 akan lari-lari sendiri.
Masalah Touch Screen Xperia
Masalah Touch Screen Xperia

Mengapa terjadi Touch Ghost di Xperia

Ada beberapa hal yang melatar belakangi terjadinya masalah touch Ghost pada layar xperia Z3 anda. Adapun masalah touch Screen yang sering dialami adalah sebagai berikut :

Charger Adaptor Sony

Penggunaan Charger yang tidak sesuai, Fans Sony tentu bisa mengartikannya..ya HP Sony memang terkenal sangat sensitif dengan masalah charger. Memang sih penggunaan charger sering di pandang sebelah mata. Penggunaan Charger Sony sebaiknya menggunakan Adapter Charger yang original.

Sedangkan untuk penggunaan Adapter Charger yang tidak original lama kelamaan HP Sony anda akan mengalami masalah touch screen. Hal ini terjadi karena Ampere yang tidak sesuai dengan kebutuhan HP Sony anda. Ampere pada charger Adaptor yang terlalu besar dapat menyebabkan masalah pada touch screen anda.

Saran penulis untuk mengatasi masalah ini, jika anda tidak mempunyai Charger Originalnya Sony usahakan menggunakan Charger Adapter dengan 1,5 Ampere. Jika anda ingin membeli charger Original Sony kami rekomendasikan dengan Charger Adaptor seri SONY EP880 yang sudah mendukung fast charger.

Touch Screen KW Sony

Permasalah yang menyebabkan terjadi nya touch Ghost pada HP Sony adalah pemasangan touch screen yang tidak original, walaupun sebenarnya penggunaan Touch Screen Sony kualitas KW sudah banyak diperjual belikan.

Tingkat daya tahan Touch Screen HP SONY KW ini sangat berbeda jauh dengan Originalnya, Touch Screen Original Sony bisa lebih tahan banting jika dibandingkan dengan yang KW. Namun, Touch Screen original Sony inipun harus didukung dengan penggunaan Adaptor Charger yang original.

0 komentar