-->

Android Oreo 8.0 Xperia

Sony Mobile, telah membuktikan bahwa pangsa ponsel pintar dengan sistem Android milik Sony ini memilki fans Sony yang sangat luar biasa banyaknya. Sony yang dahulu terkenal karena kualitas Sound dan kualitas kamera yang sangat tajam telah membuktikan komitmennya untuk memperbaiki sistem Androidnya.

Android Oreo 8.0

Pada postingan kali ini, kami akan memberikan informasi tentang Android Oreo pada Sony Xperia. Seperti yang kita ketahui bersama penggunaan Android Oreo dapat meningkatkan penggunaan Xperia anda, tampilan Android Oreo lebih smooth dan lancar jaya.
Android Oreo 8.0 Xperia
Sumber foto : droidholic.com

Adapun beberapa seri Xperia yang sudah mendukung penggunaan Android Oreo adalah Xperia XZ1, Xperia XZ1 Compact, Xperia X, Xperia X Performance, Xperia XZ, Xperia X Compact, Xperia XZ Premium, Xperia XZs, Xperia XA1, Xperia XA1 Ultra, Xperia Touch, dan Xperia XA1 Plus2 (Xperia XZ1 & Xperia XZ1 Compact.

Update Xperia Oreo 8.0

Beberapa pengguna Xperia yang sudah melakukan update sistem Android Oreo 8.0 mengakui bahwa penggunaan Android Oreo di Xperia dapat menambah kinerja ponsel Xperia. Adapun tentang cara update Oreo di Xperia bisa anda lakukan pada menu setting.

Pada menu Setting Xperia nanti akan anda temukan untuk melakukan update terbaru pada sistem Xperia yang anda miliki.

0 komentar