-->

Xperia XZ Kamera Mantab

Satu lagi produk Sony Mobile, adalah Xperia XZ, Sony yang dikenal sebagai produsen ponsel yang telah mendunia. dengan produk Xperia XZ nya kali ini memanjakan Fans Sony dengan beberapa fitur yang dimiliki oleh Xperia XZ. Dengan kualitas yang bisa dibilang premium menjadikan Fans Sony lebih pede dengan menggenggam Xperia XZ.
Xperia XZ Kamera Mantab
Xperia XZ Kamera Mantab

Kamera Belakang 23 Mp

Semua produk Sony Xperia memang mengunggulkan kamera belakang, tak terkecuali Xperia XZ, pada Xperia XZ memiliki kamera belakang 23 MP, ada yang berbeda dengan sensor kamera yang dimiliki oleh ponsel merk lain.

Sensor kamera milik Sony Xperia XZ ini memiliki ketajaman yang sangat luar biasa, pada Xperia XZ ini bisa mencapai resolusi foto sebesar 5520x4140, dengan resolusi tersebut hasil foto dari Kamera belakang milik Xperia XZ ini tidak akan terlihat pecah walapun telah di zoom.

Layar 5,2 Inc

Bagi fans sony tentu tidak asing lagi dengan bentuk Sony yang khas, bentuknya yang kotak persegi membuat fans sony sangat sayang dengan xperia. Begitupun dengan bentuk body Xperia XZ, bahkan Sony adalah satu-satunya ponsel yang bisa berdiri.

Xperia XZ ini memiliki lebar layar sebesar 5,2 inc, atau jika dikonversi kedalam Cm, Sony Xperia XZ ini memiliki panjang 13,2 cm. Bagi anda yang suka dengan layar 5,2 inc xperia XZ ini bisa jadi pilihan anda, namun bagi anda yang bertangan mungil rasanya sangat terasa aneh jika anda memegang XPeria XZ ini, adapun pilihan tipe Xperia yang lebih kecil anda bisa melirik tipe Xperia seri Compact, misalnya X Compact dan lain sebagainya.

Baterai Xperia XZ

Kelemahan Sony Xperia XZ ini menurut kami terletak pada kapasitas baterai yang terbilang kecil untuk Xperia XZ yang didukung dengan RAM sebesar 3 Gb. Waktu bicara dengan Baterai yang hanya sebesar 2900 mAh ini terbilang teramat boros.

Anti Air Xperia XZ

Salah satu fitur unggulan dari Xperia XZ adalah adanya tahan air, walaupun secara resmi tidak disarankan penggunaannya didalam air. Namun perlu diingat bahwa Xperia XZ walaupun anti air, sangat tidak kami sarankan untuk mencelupkan Xperia XZ anda kedalam air laut hal ini dikarenakan kadar garam air laut bisa menimbulkan korosi, sehingga akan bisa merusak Xperia XZ anda.

0 komentar