-->

Cek Xperia Docomo

Entah sudah berapa kali artikel yang membahas tentang Xperia Docomo. Di Indonesia sendiri memang bisa dibilang surganya merk-merk seri Docomo. Apa itu Docomo? Docomo adalah salah satu provider yang ada di jepang. Beberapa merk HP terkenal pun di Jepang telah dibranding dengan Brand DOCOMO.

Harganya yang terbilang murah jika dibandingkan dengan merk HP "Global" menjadikan pilihan Sony Docomo banyak diminati jika dibandingkan dengan Sony Global. Lalu apakah Docomo termasuk HP Sony Palsu ? Jawabannya adalah tidak. Banyak orang awam yang mengira bahwa HP dengan embel-embel DOCOMO disinyalir HP Palsu.
Cek Sony Tahan Air
Sumber Foto : artitsawawa.blogspot.com

Cek Xperia Docomo

Makin banyaknya penyebaran Sony Docomo melatar belakangi kami untuk memberikan tips bagaimana membeli Sony Docomo atau banyak fans Sony yang menyebutnya dengan Sony KOMODO. beberapa hal yang harus kalian cek dalam membeli merk Sony Docomo adalah sebagai berikut.

Cek Fisik atau Body, jika anda memutuskan ingin membeli HP Sony DOCOMO pastikan Body pada HP yang akan anda beli tidak terjadi lecet parah.

Cek Pressure Sony DOCOMO, HP Sony Xperia pada umumnya memiliki kemampuan tahan air, nah untuk mengetahui apakah HP SONY anda masih tahan air sebaiknya anda cek tingkat Pressure di HP SONY anda. Caranya adalah dengan menekan

*#*#7378423#*#*
Pilih Service Test
Pilih Pressure Sensor

Setelah itu tekan pada bagian layar, apakah terjadi kenaikan pressure atau tidak, jika masih naik angkanya maka dapat dipastikan SONY tahan air, namun jika anda tekan kok tidak terjadi kenaikan angkanya maka bisa dipastikan SONY anda telah dibongkar.

0 komentar