-->

Ganti Baterai Xperia, Berapa Harganya?

Baterai Smartphone merupakan bagian yang sangat vital dari Smartphone anda. Penggunaan Smartphone yang diluar kewajaran akan membuat baterai smartphone anda akan cepat usang. Alhasil anda akan selalu melakukan Charger setiap kali akan menggunakan.

Xperia termasuk salah satu smartphone yang terbilang memiliki baterai yang boros, apalagi jika anda sering menggunakannya untuk bermain game. Kapasitas baterai yang sangat kecil bisa jadi berpengaruh pada keawetan baterai Xperia anda.
Ganti Baterai Xperia, Berapa Harganya?
Ganti Baterai Xperia, Berapa Harganya?

Jangan tunggu Baterai Habis

Tips yang utama untuk mengatasi atau menghindari kerusakan baterai Xperia lebih cepat adalah dengan mengontrol penggunaan Xperia anda. Sering kali kita menggunakan Xperia sampai kehabisan baterai, alhasil penggunaan yang "Ngawur" seperti itu akan membuat umur baterai lebih cepat bocor.

Main Game sambil Charger

Game online Mobile memang sudah menjamur, tua, muda pun sudah sangat familiar dengan Game Mobile Online. Nah kesalahan pengguna Xperia pada saat memainkan game mobile seperti mobile legend dan PUBG Mobile adalah bermain sambil melakukan charging pada Xperia.

Bermain Game sambil mengcharger Xperia bisa mempercepat baterai menjadi rusak dan tentu saja jika sudah terjadi kerusakan pada baterai xperia anda mau tidak mau anda harus menggantinya dengan yang baru. Lalu berapakah Harga Baterai dari Xperia ? yuk simak postingan dibawah ini mengenai harga baterai Xperia.

  • Harga Baterai Xperia Z1 Rp. 99.000
  • Harga Beterai Xperia Z5 Compact Rp. 99.000
  • Harga Baterai Xperia Z2 Rp. 92.000
  • Harga Baterai Xperia Z Rp. 84.000
  • Harga Baterai Xperia Z1 Compact Rp. 98.000
  • Harga Baterai Xperia C5 Rp. 98.000
  • Harga Baterai Xperia X Compact Ori Rp. 200.000

Demikian list harga baterai Xperia, dari semua list harga diatas merupakan estimasi dari harga yang ada pada pasaran, sebaiknya untuk menghindari kebocoran baterai xperia anda saran kami adalah membeli baterai Xperia yang original.

0 komentar