-->

Main PUBG di X Compact

Xperia X Compact memang HP yang tergolong Jadul, X Compact dengan spesifikasi RAM 3 Gb tidak bisa dianggap remeh, Fitur X Compact yang memiliki layar mungil ini sangat elegan dan dinamis, bagi anda yang suka dengan HP mungil setipe dengan X Compact ini sangat kami rekomendasikan untuk anda miliki.
Main PUBG di X Compact
Main PUBG di X Compact

Layar Mungil

X compact memang terbilang HP mungil untuk HP modern, tidak seperti merk lain yang berlomba-lomba mengeluarkan bentuk layar 5 inchi, tampaknya sony sengaja membuat layar X Compact ini berukuran kurang dari 5 Inchi.

Layar Sony X Compact ini memiliki ukuran 4,6 Inchi, namun jangan khawatir walaupun memiliki layar Compact kualitas gambar yang dihasilkan sangat memanjakan mata.

Peforma Baterai X Compact

Terbilang kecil sih untuk kapasitas baterai yang dimiliki X Compact, hanya sebesar 2400 mAh, namun Sony telah menganalisa sebelum meluncurkan produk X Compact, dengan layar "Hanya" 4,6 inc Sony bisa memangkas penggunaan baterai. Sehingga X Compact walaupun memiliki kapasitas yang cuma 2400 mAh bisa menunjang aktivitas anda seharian penuh.

Main PUBG di X Compact

Nah, bagi anda yang penasaran tentang peforma X Compact saat memainkan Game Populer PUBG Mobile, jangan khawatir, bagi fans Sony X compact termasuk HP yang sangat lancar memainkan game PUBG Mobile.

Ada satu yang saya suka, dibandingkan dengan xperia Z3 memainkan PUBG Mobile di X Compact tidak terasa panas, sedangkan di XPERIA Z3 memainkan game sekelas PUBG Mobile Body HP bagian belakang terasa panas. so...jangan khawatir untuk menjatuhkan pilihan anda pada xperia X compact.

0 komentar